Trending

Pendidikan Matematika Universitas Jember

Sabtu, 16 Agustus 2014

Departemen Olahraga

1.Departemen Olahraga
a. SPORT CLUB Sport Club adalah program kerja bidang II berupa latihan rutin yang bertujuan meningkatkan bakat dan kreatifitas warga MSC dalam bidang olahraga, yang nantinya sebagian biaya pelaksanaannya akan dibantu oleh MSC. Selain itu, sport club merupakan penyaringan atlit-atlit berbakat yang nantinya akan dikirim ke UKM-UKM olahraga yang ada di fakultas atau universitas. Selain itu, yang termasuk dalam kegiatan sport club adalah pertandingan persahabatan dan turnamen. Sport club ini meliputi cabang olahraga futsal, basket, voli, dan bulutangkis. 
b.MSC GAMES adalah program kerja unggulan dari Departemen Olahraga, yang merupakan turnamen antar angkatan di MSC dalam beberapa cabang pertandingan, antara lain futsal, basket, voli, bulutangkis, mading, puisi, dan tarik tambang. Kegiatan ini bertujuan agar mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika mempunyai rasa persaudaraan dan kekeluargaan antar warga MSC. Selain itu, diharapkan juga agar mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika mampu mengembangkan kemampuannya melalui kompetisi yang sportif di MSC GAMES. 
c. Meeting Wisata adalah kegiatan yang dilaksanakan setelah kegiatan Olimpiade Matematika (program kerja bidang I MSC). Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi antar angkatan di MSC dan sebagai syukuran atas suksesnya Olimpiade Matematika . Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi antar angkatan di MSC dan sebagai syukuran atas suksesnya Olimpiade Matematika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Popular Posts

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates