Trending

Pendidikan Matematika Universitas Jember

Sabtu, 16 Agustus 2014

Departemen Kaderiasi dan Keorganisasian

2. Departemen Kaderiasi dan Keorganisasian
a. P2AB HMPS Pendidikan Matematika
P2AB dilaksanakan dalam rangka menyambut dan melantik anggota baru Himpunan Mahasiwa Program Studi Pendidikan Matematika Mathematics Students Club (MSC) khususnya mahasiswa baru angkatan 2013 sebagai anggota dari Himpunan Mahasiwa Program Studi Pendidikan Matematika Mathematics Students Club (MSC).
b. Diklat Manajement dan Kepemimpinan (DMK)
Diklat Menejemen dan Kepemimpinan merupakan program kerja bidang 1 yang berupa seminar tentang Leadership (kepemimpinan) yang sasarannya adalah mahasiswa baru. Peserta yang diwajibkan untuk mengikuti Diklat Manajemen dan Kepemimpinan ini adalah mahasiswa baru program studi pendidikan matematika. Dalam seminar ini diharapkan para mahasiswa baru dapat mengetahui dan mengenal organisasi-organisasi kampus, serta memahami bahwa yang dibutuhkan seorang mahasiswa bukan hanya intelektual yang tinggi namun harus mempunyai jiwa-jiwa
pemimpin.
c. Pendelegasian
Pendelegasian merupakan salah satu program kerja bidang 1 yang bertujuan untuk mengirim delegasi sebagai duta atau perwakilan MSC ke BEM, UKM, HMP, atau instansi lain untuk menjadi panitia atau peserta dalam acara yang dimaksud oleh instansi-instansi tersebut.
d. Open Talk
Open Talk adalah kegiatan dalam rangka menjalin hubungan silaturrahmi antar anggota MSC khususnya antarwarga Pendidikan Matematika FKIP UNEJ. Dalam acara ini dibuka suatu forum untuk membahas permasalahan-permasalahan dalam perkuliahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Popular Posts

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates