Trending

Pendidikan Matematika Universitas Jember

Sabtu, 16 Agustus 2014

Departement Penelitian dan Pengembangan

Departement Penelitian dan Pengembangan

a. PPKTI dan LKTI

Pelatihan Penulisan Karya Tulis Ilmiah (PPKTI) merupakan realisasi dari program kerja Departemen Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Bidang IV HMPS Pendidikan Matematika MSC FKIP UNEJ 2012-2013. PPKTI merupakan kegiatan pelatihan penulisan Karya Tulis Ilmiah yang berlanjut dengan acara selanjutnya yakni LKTI yang merupakan Lomba Karya Tulis Ilmiah kegiatan ini merupakan kegiatan yang ditujukan khususnya kepada mahasiswa baru setiap tahunnya.

b. Angket

Angket adalah angket yang berisi tentang pertanyaan yang berhubungan dengan kegiatan yang akan atau yang telah dilaksanakan dalam program kerja MSC. Angket ini dibuat sebelum dan sesudah kegiatan itu dilaksanakan. Angket ini bertujuan untuk mengetahui pengetahuan, minat ataupun saran dari anggota MSC terhadap kegitan yang akan atau yang sudah dilaksanakan. Program kerja ini bekerja sama dengan semua bidang karena angket yang dibuat ini tidak hanya dibuat pada saat kegiatan bidang IV saja tetapi semua bidang I,II,III dan IV.

c. Studi Perpustakaan/Laboma


Kegiatan Studi Banding Perpustakaan Mathematics Students Club (MSC) bertujuan untuk mendapatkan materi tentang sistem pengelolaan perpustakaan agar dapat dijadikan sebagai bahan perbandingan antara sistem pengelolaan perpustakaan yang dituju dengan sistem pengelolaan perpustakaan Mathematics Students Club (MSC) sehingga hasilnya dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan untuk memperbaiki kualitas perpustakaan Mathematics Students Club (MSC).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Popular Posts

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates